Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Jumat, 05 Maret 2010

Plat Nomer Gw..hiks

Cacat Redaction Present
Seperti janji gw sebelumnya,gw akan mulai nulis lagi.....
Hari ini jadwal gw yang pertama adalah pergi ke kampus tepat waktu, tapi seperti biasanya juga,gw bangun kesiangan jam 7:30. Padahal gw harus sampe di kelas jam 8:00, gw udah ga percaya lagi cara ngitung domba sebelum tidur. Semalem pas gw itung tuh domba eh pada kabur - kaburan (mungkin takut ma gw kale yee..hahaha). Gw ga nyerah gitu aja,gw ganti ide untuk hitung sapi yang kakinya 4 (gw ga tega ngitung yang kakinya cuma 3, 2, apa lagi yang cuma 1, itu sapi apa kipas angin..hehe), cuma pas gw mau itung eh sapinya ga ada cuz harga sapi sekarang mahal banget boo,punya 1 aja buat gw udah bagus. Akhirnya gw tidur jam 3 pagi setelah ngitung mundur dari 1000 ( gw tidur pas angka 998).

Setelah gw bangun,gw langsung mandi ( buat yang ga tau mandi itu apa,bisa cari artinya di kamus besar bahasa Indonesia yang baik dan benar ). Singkatnya gw udah di Pasar Rebo menunggu lampu merah yang berasanya kaga bakalan jadi ijo (sumpah deh lama banget tuh lampu, sensi kayanya ma gw), gw sampe sempet smsan, telpon"an, jogging, salto, lompat indah, roll depan, sikap lilin, badan pegel trus rebahan ( mulai lebay,hahha). Lewat dari situ gw langsung injek gas sekuat tenaga ( loh? padahal gw naek motor). Gw berenti lagi di lampu merah deket Condet, gw sempet liat ada orang yang kayanya udah ga sabar sambil terus natapin tuh lampu merah. Gw juga ga begitu yakin itu tatapan ga sabar apa tatapan cinta (hehe), Kalo ntar pas gw pulang tuh lampu udah kaga ada brarti gw tau banget kalo pelakunya orang itu ( gw sih nunggu PJ nya aja ).

Sekitar 8:15 gw sampe di parkiran FISIP, gw sempet di panggil sama penjaga parkirnya setelah ambil kartu parkir
Satpam : Mas
Gw : (wah gw knp nih, padahal bayar udah, kartu parkir udah, baju rapih, motor rodanya udah 2, gosok gigi udah, ganteng udah, gilaa juga udah ... hehe) iya knp pak?
Satpam : itu plat nomernya udah mau copot
Gw : ( JENG JENG JENG, gw syok) wah iya nih,bautnya copot pak
gw sedih deh pas itu,padahal itu plat udah banyak pengalaman barengnya ma gw. Perjuangan gw buat dapet tuh nomer susah, gw sampe harus shalat tahajud 3 bulan minta dapet jodoh ( gak nyambung ). Dya udah gw anggep kaya adek gw sendiri ( sumpah,sueerrr ). Akhirnya gw harus rela meninggalkan dya terkapar di parkiran karena gw harus hurry up menuju kelas.

Di perjalanan menuju kelas, gw ketemu ma Adit n Revi dan akhirnya gw bantu mereka dulu buat buka loker 110 punya revi. Adit coba buat buka pake kode yang dikasih tau revi cuz gemboknya pake kunci brangkas gitu. Adit udah coba berkali - kali tapi gagal sampe akhirnya dya nyerah. Pas giliran gw, baru pegang gemboknya, gw langsung nyerah ( gw ga mau sombong..hehe ). Trus revi ngomong gini, " eh, loker gw tuh 110 apa 112 ya? gw lupa deh". Astaga, jadi usaha gw yang udah sekuat tenaga buat megang gembok ( doang) itu berujung ketidakpastian. Gak lama kemudian, dosen gw lewat ( ternyata dya baru dateng, namanya tuh pak z, z, z, sapa gitu gw lupa, pokoknya ada z nya deh). Kita udah nyerah deh buat buka tuh loker,langsung cabut ke kelas.

Di kelas pas diskusi ada pengalaman yang buat gw cukup unik. Kebetulan gw sekelompok ma orang yang sering di katain Ariel ma Satryo, gw lupa namanya sapa. Dya bilang ke gw klo ada ajaran yang salah dari dosen gw. Dya udah menggebu-gebu banget buat ngebantah omongan dosen gw. Gw coba bayangin pas dya tiba - tiba ngacung ( ati", tuh kata jangan di plesetin ya), trus dya keluarin semua argumennya dya sampe dosen gw terharu trus minta seisi kelas buat tepok tangan ( bukan tepok pramuka ). Next mulai terdengar sayup - sayup ada suara " Ariel !!! , Ariel !!! , I love u Ariel !!!!" trus dya ngomong " masih mau lanjut?" ( pake gaya Ariel ) " tak bisakah kau menuntunku,menemani dalam hidupku........". tepat jam 11 malem, gw pulang dari konser Ariel.
( Efek obat abis mulai keliatan )

Jam 10:15 kelas selesai, gw ma revi langsung menuju ke penjara ( penjara itu nama tempat foto cpy di FISIP ) buat ngambil bahan SSI minggu depan * Gw bersyukur deh bahannya ga pake b.inggris kaya minggu kemaren. Lalu dengan semangat gw langsung menuju TaKor ( TaKor itu taman korea jadi hmmm, bingung juga gw jelasinnya, mending langsung ke FISIP aja dah trus tanya yang namanya Siffa yang mana ntar gw anterin ke TaKor). Gw seperti biasa melakukan ritual yang sangat sakral buat gw yaitu bakar rokok ( di isep juga, ga cuma di bakar ). Abis semuanya selesai gw nganterin Adit dulu ke FIK ( kayanya sih dya mau nemuin gebetannya, sapa tuh dit? Hahaha ) lalu gw pulang ke my home ( maksudnya rumah, bukan home yang di FB atau di Twitter ..hehe)

Segitu dulu aja deh buat hari ini....
*hou iya cuma info nih, pas gw pulang, lampu merah yang gw kira bakalan di curi itu masih ada kok tapi ga tau deh besok – besok gmn...hahaha

Pesan : jangan pernah lu naksir sama lampu lalu lintas, lu ga mau kan di ceng”in kalo pacar lu punya mata 3, udah gitu 3 warna juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar