Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Minggu, 07 Maret 2010

Drummer Gaul

Cacat Redaction Present

5 Maret 2010

Hari ini berasa aneh banget buat gw, gw bangun jam 14.00. Begitu melek, ngelap iler dulu bentar. Kaki gw rasanya tuh pegel banget, gw baru inget klo semalem bis maen futsal ma temen - temen SMA ( anak Daunk ) sampe jam 02:00 pagi ( ini maen futsal apa mau ngepet..hehe ). Gw inget saran dari Bu Erna untuk lakuin ritual bangun tidur, cuma sayangya gw cuma inget ada ritualnya tapi ga inget ritualnya tuh kaya gimana ( pikun mode on ). Tiba - tiba abang gw langsung nabok badan gw, "woi bangun, udah siang". Langsung belo nih mata denger klo udah siang,padahal jadwal gw tuh padet banget sabtu ini. Jam 06:00 tuh mau tidur sampe jam 08:00, trus jam 08:00 tidur lagi sampe jam 11:00, bis itu rebah - rebahan sampe jam 15:00 ( sama aja? beda dong,klo itu kan sampe jam 3 sore, lah ini gw jam 2 siang udah bangun, rusak deh jadwal gw..hehe). Bangun langsung mandi, katanya nyokap sih biar ga bau iler, padahal gw wangi banget loh ( sumpah deh,kucing gw aja sampe langsung doyan makan..hehe). Waktu itu pernah ada yang mesen iler gw buat parfum gitu, cuma dibatalin gara - gara anjing percobaannya udah keburu bunuh diri ( sial banget nasib tuh anjing, tapi kok gw rada tersinggung ya..). ou iya kalo ada yang minat mau pesen iler gw langsung aja daftar di RS jiwa terdekat ya, GPL loh ( takut keburu nyebar virus gilanya.. haha)

Bis mandi gw langsung ngeboking lapak depan tv buat rebahan. Apa? rebahan mulu? gak juga kok, kalo emang iya pasti gw udah dijuluki rebahanman ( ada tahi lalat nya di pundak tapi ngebentuk huruf R..hehe ). baru beberapa menit rebahan, perut gw udah nyanyi - nyanyi ( kalo ga salah waktu itu lagu menuju puncak theme song AFI..hoho). sekitar 15 menit gw makan, rekor terlama gw buat makan tuh 4 jam. padahal Waku itu gw makan risol doang loh, gini ceritanya, gw makan risol, trus gw ketiduran dan baru bangun 4 jam kemudian,baru deh gw lanjutin makan risolnya ( keren banget kan ...hehe ).Gw juga ga lupa buat nuntun bola di tv, Persijap VS PSM. Gw ga nonton sendirian loh, gw nontong bareng ma bokap gw yang pecinta bola sejati ( duduk,nonton bola, 5 menit kemudian udah tidur..hehe ). Tiba - tiba gw inget klo malem ini tuh mau ngeband, bang gw tuh namanya Da'Booekti ( aneh? gw aja heran kenapa namanya begitu..hehe ).

Singkatnya gw udah di depan studio music Crystal jam 22:00 pas, ini adalah tempat yang suatu saat nanti bakalan jadi tempat bersejarah karena menjadi tempat latihan band gw ketika band gw udah terkenal ( di dunia gaib..haha ). kenapa gw memilih untuk latihan band? soalnya kalo latihan lari ntar gw disangka maling jam segitu lari - larian, kalo latihan tari udah bosen ( dulu pernah juara harapan terakhir lomba tari piring di warung padang Maju Sajo...hehe). Lagu yang pertama dibawain adalah lagu baru ciptaan temen gw,namanya Krisna ( panggilannya KrisJhon tapi dya bukan petinju loh ). Keunikan dari temen gw ini adalah model rambutnya yang mirip banget ma Giring Nidji ( jangan - jangan malah Giring yang ngikutin style temen gw ini,secara muka dya lebih tua dari pada Giring ). saking begitu miripnya,pas pertama kali ketemu ma dya, gw kaget, syok, panik, cemas, khawatir, deg -degan ( kayanya gw mau dapet..hehe ). Kejadian lucu terjadi pas drummer gw ngetok simbal, eh copot ma baut - bautnya. Gw bayangin gimana kalo hal itu terjadi pas band gw lagi touring keliling ( bukan touring yang naek motor itu loh ), dapet cemoohan dari penonton, di sambitin tomat, jeruk, apel, nangka, salak, duku, manggis, anggur, melon, duren dll ( anjrit niat banget tuh yang bawa duren ), trus besoknya band gw berubah profesi jadi penjual buah - buahan di Pasar Rebo..haha.

ya begitu lah , malem minggu gw bersama teman - teman tergoblok gw.

Pesan : jangan bawa duren pas nonton konser musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar