Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Selasa, 14 April 2009

Ojan + Kuning ????

Cacat Redaction Present

Kamis,12 Maret 2009

Pagi ini sih awalnya indah bgt.Gw bangun pagi bgt skitar jam 06.00 ( bwt gw c itu pagi bgt ).Seperti ritual pada tiap pagi gw ngerungkel-rungkel dlu ky linggis (lho?).
Namun pagi nyokap gw berjasa sangat besar krna ia bisa bangunin gw dgn teknik kuno tp manjur,gw di cipratin aer bro.Sedih jg c ngingetnya,masa gw uda ky setan pke di cipratin aer mbah dukun (huhuhu).

Gw langsung bngun n mandi dengan segera trus pke srgam militer gw ( sragam mksdnya ).Tanpa pandang bulu gw langsung brangkat k skul,pas uda 100 meteran dari rmh gw semept brenti n bengong bntar cuz brasa da yg aneh ma gw.Dengan jenius gw akhirnya tw klo gw salah sragam,harusnya gw pke batik+putih tp gw malah pke putih+abu” ( mw nangis brasanya wktu ntu ).

Stlh gw ganti sragam yg bner,gw cabut lg k skul jam 06.40an.Gw c uda pasrah ja wktu ntu.Dengan kecepatan turbo mtor Astrea RR punya gw akhirnya gw sampe depan skul dengan waras.Gw liat skul uda sepi ky kuburan n ada algojo” 48 bersanding di meja piket.Tp gw berhasil lolos jebakan mreka berkat ktampanan gw ( gw ngerti ko klo lu pda muntah ).

Gw msuk kls n plajaran uda dimulai.Dari plajaran 1 – 2 c msh wajar” ja tp ga pas jam olga.stlh formalitas mukul” bola voli dengan ga jls,kls gw dengan kesadarn lngsung dibagi 2 bwt maen futsal tp anehnya nak” lngsung pd nyadar mreka da di tim yg mana ( ky da insting gtu dehhhh ).Pertandingan pun berjalan dengan alot krna kbnyakan kna angin ( krupuk kale ).

Bel berbunyi n ntu tanda klo yg alot ntu kudu di akhirin,tp ternyata calon kiper masa depan catur dimas hartadi ( klo disingkat jd CKMSCDH) cidera kakinya krna beradu kaki ma aldo.Akhirnya semua ngerubungin CKMSCDH yg terkapar di podium yg mnurut gw terkapar dengan pose yg aneh.Dengan jiwa tukang urut yg tba” muncul,akhirnya Theo memijat kaki catur n catur cma bisa meringis ( tp ky ketawa gtu c ).


Gw yg berhati malaikat dengan sigap langsung mencari Bu Rita bwt minta obat.Gw lari ke ruang gru dengan sisa napas gw yg msh ada.Pas udah ktemu Bu Rita,Beliau cma blang “ambil balsem di BP ja” n gw nurut ja.Gw kluar n sempet bengong 2 menitan,ko bisa yak da obat di ruang BP??? Apa jgn” di blakang gw BP & UKS menjalin kerja sama bilateral yg ilegal??? Sungguh terlalu

Bis ntu gw langsung ngambil balsem di BP dengan prasaan heran,trus ksh tu balsem ke tkang pijet ( theo ).Gw langsung cabut k atas bwt ganti baju cuz baju olga gw uda wangi abis men.Bis ganti baju gw kluar kls mencari angin segar,n gw lyat ke lapangan c CKMSCDH uda lari”an. TERNYATA DYA NGIBULLLL .
DAJJAL EMANG TUH BOCAH.

Jam terakhir yaitu ulangan sosio ma Bu Siti.Gw yg pinter n smart ini uda blajar dr smalem,gw ngerjain soal” ulangan denagn LANCARSSS.Di situ Bu Siti kaget ngliat Ojan yg jd kurus ky onta.Ky gni d kira" :

Bu siti:Ojan,km ko jd mkin kurus bgtu?km skit ya?
Ojan : (bengong dengan goblok )
Andri :ga ko bu,Ojan kan ikut fitnes
Bu Siti:Tapi ko kurus bgt yak,jgn" sakit kuning nih Ojan
Yg lain cma bisa Ktwa...wkwkwkwkwkwkwk

Astajim.Gw yg denger prtnyaan ntu pas lg lirik” lgnsung syok.gw ga nyangka tu penyakit msh da di muka bumi ini.ntu penyakit kn uda langka bner,pling cma orang” terpilih (bwt mati ) duan yg bs dapaetin.Maybe bner tebakan gw slama ini klo ojan msh da hubngan ma dinosaurus (inget saurus,bkan saurin).Gw jg ngliat Ojan c jd ky kuning gtu ( coba ja deh lu liat sendiri ).

Sampe brita ini di turun kn,gw msh mlakukan penlitian ma ojan.Mohon doanya ya kawannn...

Pesan singkat : Kuning ntu bukan warna yg jelek ko
Wlwpun biasanya kluar dlm bntuk yg jelek (di WC )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar