Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Rabu, 15 April 2009

First Pemilu ( Bukan First kiss loh ...hha )

Cacat Production Present

9 April 2009

Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi gw,karena hari inilah pertama kali gw ikut dalam pemilu.Gw sangat antusias buat ikut pemilu ini,yah walaupun gw ga begitu kenal sama yg dicalonin atau malah gw ga kenal sama sekali (cuma tau partainya,ntu pun cuma yg warnanya gw apal co:merah,biru,ijo,kuning,n item...hha).

Gw sering banget (aja nyet) liat iklan di tv tentang kampanye partai gtu.Pernah gw kepikiran tuk ngebentuk sebuah partai,tapi partai ntu terbentuk dari kumpulan residivis (yg ga tau artinya bego) dan para penjahat lainnya.Jadi klo nanti terpilih dan menang,para penjahat di Indonesia dan jg di dunia bisa punya peluang agar didengar oleh khalayak banyak.Pa lg klo nanti korupsi kn ga da yg protes,ya wong namanya aja uda penjahat..hahaha
Cuma yg jadi kendala adalah SAPA YG MAU MILIH

Gw bangun pagi sekitar jam 9an.Di depan rumah gw udah rame cuz secara TPSnya ntu di depan rumah gw persis.Gw ja kebangun juga gara” suara rame dari TPS,klo kaga jg gw uda kalap sampe siang atau sore ( hhaha).Karena gw ga ngerti cara nyontrengnya,makanya gw bengong” dulu di depan rumah berharap da yg kasih tau.
Bener banget (aja sat),temen gw dateng dan akhirnya dia gw jadiin tumbal buat nyontreng.Dia nyontreng duluan,dia nyontreng denga cepat dan langsung pamer bekas tinta di jarinya ke gw ( awas lu,ntar gw bales ).


Jam menunjukan pukul 11.30 WIB
Gw,bokap n nyokap uda siap nih buat nyontreng.Nama kami pun dipanggil berurutan dan nama gw yg terakhir.Gw melangkah dengan penuh nafsu ( kaya biawak..hha ).Ini adalah TPS 026 yg ada di depan rumah gw :








Sederhana kan?
Bukan miskin dana loh

Gw pun mengambil 3 kertas yg akan dicontreng n duduk di nunggu giliran pake kotak contrengnya.Kami pun dapet tempat berderetan dari kiri ( liat gambar yg tadi ).Gw udah niat klo gw harus tampil gagah pas nyontreng,jadi warga tau klo gw nih uda besar (hahaha).Tapi beberapa menit kemudian niat itu gagal cuz :







Gw cuma bisa bengong
Gw ga ngerti tu kertas kudu di gimanain
Gw mau kantongin juga kaga muat
Akhirnya gw paksain buat buka tu kertas n mikir sampe kringetan buat nyontreng

Nah,yg satu ini nih yg bikin hancur harga diri gw :







Bisa di liat ada kertas pemilu di jemur di kotak suara
Lu tau itu sapa?
ITU NYOKAP GW
WADUHHHHHHHH
Hancur Hancur Hatiku
Hancur Hancur Hatiku
Olalalala olalalala


Ngeliat ntu gw pun dah ga peduli lagi,gw nyonreng dengan bengis tanpa pandang SARA.Gw langsung masukin tu kertas ke 3 kotak yg udah disediain.Gw masukin jari kelingking kiri gw ke botol tinta,gw masukin dalem banget sampe nyentuh dasar botolnya,malah sampe gw obok” dulu ( hahahaha )
Beginilah hasilnya :




Pesan Moral : Jari bekas tinta pemilu jangan di pake buat ngupil cuz rasanya ga enak
Itu fakta loh..
Waspadalah waspadalah
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar