Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Selasa, 14 April 2009

Minggu Indah Bersama Motor

Cacat Redaction Present

Minggu,15 Maret 2009

Hari minggu ini adalah hari yg paling gw tunggu”.Gw kangen ma semua hal yg berhubungan dengan hari minggu,Contohnya jalan” ke Pasar Minggu,nonton artis Aming-gu,sampe sejarah Cina yaitu Dinasti Ming-gu ( emang suka ngaco gtu d gw..hohohohoho ).Tapi ada satu hal dari Minggu yg sangat berbahaya,bahkan sekarang ini menjadi topik dunia yaitu Global Warming-gu (makin ngaco..hhe )

Secara keseluruhan emang gw seneng bgt dengan hari mingu ini cuz gw bisa tidur sepuasnya dari hari sabtu.Sabtu jg sebenernya gw bisa tidur puas,tapi kn hari ntu gw sibuk bgt blajar gtu duehhh ( maklum lah nama’y jga anak UI ) *Amin Ya Allah,Plisss dengerin n kabulin doa hamba-Mu ini.

Minggu pagi ini secara super ajaib gw bangun pagi sekali,yahh sekitar jam 08.00an deh klo ga bner ( salah brarti ).Maybe ini karena gw punya janji dengan motor Astrea RR kesayangan gw,malah pas tidur gw sampe mimpiin motor gw yg mohon” minta gw mandiin.
Ga ko,cma kidding ja

Dengan semangat juang ’45 yg masih tersisa dari para pejung kita kaya Cut Tari,Tuanku Imam Samudra,Bambang Pamungkas,Aliyudin,dll dah ( bner ga c? ),gw bangun dari kasur n langsung cuci muka di WC.Gw ambil lap motor n aer yg uda d kasih sabun cuci,waktu ntu c gw pke Rinso ( gw polos bgt c jd gw ga tw bner apa ga ).
.Trus gw beranjak k tempat motor gw berada,terlihat motor terparkir dengan lesu n body yg kumel ky gembel ( gw tw bgt keadaan motor gw ).

Gw dengan cekatan langsung cuci motor gw,saat ntu gw khawatir bgt motor gw sakit tipes,demam,atau maybe DBD.Biaya rumah sakit motor kn mahal,apalagi infusnya.Gw jg blum siap bwt kehilangan motor gw,ini adalah ungkapan hati gw saat ntu :
“Gw jg ga ngerti gmn cara ngubur lu klo ntar lu meninggal tor.
Gw jg bingung gmn caranya gw hubungin sanak saudara lu di kampung.
Da gtu kn acara penguburan mahal tor.
Pokoknya lu ga boleh mati tor.
Lu harus tetep berjuang.
Gw slalu ada bwt lu ko “
Pasti para pembaca crita ini ngerti bgmn sedihnya gw saat ntu.

Ada kejadian cukup lucu pas gw lg cuci motor.Jadi gw nyuci motor Cuma pke bokser doang di depan rumah.Trus ga lama kemudian ada seorang cewe yg liatin gw dari jauh,gw lngsung aja deh ambil pose terbaik gw (kaya Nicholas Saputera gtu ).eh tu cewe malah nyamperin gw n diri deket gw.Saat ntu gw jd grogi,dalam hati gw mikir gni “Gila jg ni cewe,ga pake basa basi langsung nyamperin gw“.Trus setelah ngeliatin gw beberapa menit,akhirnya dya ngomong “Mas,mav ni ganggu”,gw jawab “ oh ia gapapa ko,biasalah namanya juga cowo”.Dya nanya “Jual pulsa ga mas???”
Anjrit,gw taunya dari tadi ntu cewe mau beli pulsa men.Asli gw waktu ntu malu abis cuz gw kira dya ngeliatin tubuh keker (kekeringan) gw yg mempesona ini.

Akhirnya acara cuci motor selesai.Motor gw dengan sentosa telah berubah menjadi Ninja 250 ( becanda ko ),maksudnya berubah jadi bersih n kinclong.Gw juga punya tips-tips ni buat para pengendara motor klo mw nyuci motornya :

1. Pastikan klo Anda punya motor
2.Pastikan juga motor dalam keadaan sehat
3.Niatkan dari jauh” hari buat cuci motor Anda,sehinnga dari jauh” hari Anda bisa membidik bagian mana yg Anda mau bersihkan
4.Siapkan kain halus untuk mengelap motor Anda ( tapi jangan sutera yakk cuz sayang )
5.Siapkan juga air bersih serta sabun untuk cuci motor ( tapi gw saranin bgt lu jgn pke Rinso deh cuz ga enak bgt pas lu jalan” naek motor trus mejeng eh baunya Rinso...hhe ) *maybe lu bisa coba pake Attack atau Daia
6.Setelah dibersihkan,bilas lah dengan air bersih ( ingat,jgn pake aer zam-zam )
7.Lap motor dengan canebo sampai adonan merata ( lho?lho? )
8.Pajang motor Anda di depan rumah supaya motor bisa dapet vitamin D dari cahaya matahari ( buat pamer juga bisa loh )
9.Tinggal motor beberapa jam
10.Motor Anda hilang dengan damai (hhe)


Ya udin segitu dulu yakk.Gw lagi sibuk bgt ni persiapan bwt ntar MOS UI.
*sekali lagi AMIN bgt dahhh

Pesan singkat : Buat temen” sekelas gw khususnya yg cowo bisa ko terapin tips gw
Ky Curut,Badip,Fahri,MMJ,MJ,C
atur,Aldo,Junius,Ambon,Devan,
Mansi,Ovid,Indra,Teo,Albert,Zoel,Lukman dll deh
Tapi ga da asuransi buat tips yg ke-9 & 10
*Bwt cewe gw,jgn ngambek mulu yakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar