Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Kamis, 01 April 2010

Sedih

Cacat Redaction Present

Hari ini tepat jam 01.00 WIB, gw denger cerita yang menghancurkan semangat gw yang udah capek - capek gw bangun dari kemaren pagi...
Gw masih belum bisa cerita disini bagaimana ceritanya, cuma ini tentang seseorang yang sangat gw sayang yaitu my mother...
dia sebenarnya gak kenapa - kenapa..
gak sakit...
gak lagi kena musibah...
pokoknya semua kaya biasa aja...
cuma pengalamannya 2 hari yang lalu itu yang buat gw sekarang kaya jatoh dari tempat yang tinggi banget.....
terasa ada rasa sakit, takut, marah, dan lainnya deh..
cuma gw ga bisa ungkapin, kaya ada kekuatan yang nahan gw untuk ekspresikan perasaan gw itu..
mungkin itu yang namanya sayang....

gw berdoa buat my mother, gw berharap Allah SWT selalu melindunginya dan selalu memberinya yang terbaik........

gw sayang mama

1 komentar: