Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Jumat, 24 Juli 2009

Second Pemilu (Lanjutkan dengan cepat agar Pro-rakyat lebih baik)

Cacat Redaction Present

Rabu,8 Juli 2009

Semuanya masih gelap,sampai terdengar suara “heh bangun,mau ikut nyoblos ga?”
Gw yg saat itu rohnya belum ngumpul berpikir laen pas dengar itu,dalem hati gw bilang “anjrit,gw di ajak nyoblos.Padahal gw belum siap married,gmn dong nie?” Maklum lah pagi” uda mikir begitu,wajar bagi kaum pria..hahaha

Setelah membuka mata perlahan ternyata Sang Malaikat Maut uda di depan mata gw,”Astagfirullah,dosaku masih banyak,baru jg tadi di ajakin nyoblos,jgn cabut dulu nyawaku”.
Pas gw tegesin ternyata itu My Mother..hahaha
Lagi” gw salah paham

Gw diem beberapa menit,98 dari 100 roh gw kembali.2 roh yg belum pulang kaga tau dikemanain,terakhir kabar yg gw denger tu salah satu dari 2 roh itu mati terinjak-injak pas antri mau masuk ke badan gw,trus yg 1 lg ga mau balik lagi cuz sering di ceng”in ma temen”nya makanya dia jd males buat balik lg
( khayalan tingkat tinggi . .hehehe )


Gw langsung dengan sigap ambil handuk yg udah di gantung trus meluncur ke kamar mandi ( meluncur : mksdnya tu jalan cepat) *jgn salah paham,klo meluncur beneran mah bisa ledes badan gw. . hehe
Jebar jebur jebar jebur,mandi pun selesai
Gw langsung moon walk ke kamar ( jacko abis :p )

15 menit kemudian gw udah siap untuk keluar kamar.Ini perinciannya :
5 menit gw pke baju & celana
10 menit gw sempet ketiduran ( hehe )
Inilah saat nya keluar kamar



Sudah terdengar suara panggilan mikropon samar”
Gw jalan perlahan dengan mulai memupuk keberanian
Saatnya keluar rumah



Tarik nafas dalam”,hembuskan
Itu sangat membantu gw supaya rileks sejenak sambil menatap TPS 019 jakarta



( maaf bang,jakarta mana?) (ou ada yg nanya toh,ini saya di jakarta timur ko,deket pasar pinggir jagrawi yg didepan rumahnya ada pohon cincaunya. . . makasih ya uda mau tanya)


Dengan segera gw langsung menyerahkan kartu DPT ke panitia
Tak lama kemudian terdengar “Saudara Arshavin”
Gw langsung kaget,syok,hampir gila,hampir mati juga
“masa gw baru ngasih uda dipanggil aja”
hahahahahahahahahaha

Becanda ko,nama gw tu Kaka ..hehehe ( dari SLANK ke REAL MADRID )
( yg di KTP c SIFFA AFDHALI )


Tanpa mempedulikan yg lain gw langsung menyerobot duduk paling depan,jahat kn? ( muka bengis )
( emang waktu ntu lg sepi,jd cuma gw doang )

Tiba saat penyontrengan,gw langsung ke inget ajaran Bu Sorta dulu
“ingat,yg benar di contreng & yg salah di silang”
(semua guru jg ngajarinnya kaya gtu yak. . haha)



Gw makin bingung karena dari 3 foto capres & cawapres yg ada,gw bingung cara liat yg bener & yg salah.Lagian gw jg kaga tau yg mana soalnya

Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttt ( sensor,bukan klakson)
(rahasia contreng yg mana)

Lipat – melipat,masukan ke dalam kotak ( bukan kotak amal masjid ),celupkan jari ke botol tinta
Inilah hasilnya :



Gw ga mau ngelakuin kesalahan lagi kaya di pemilu legislativ kemaren
Waktu itu gw celupin jari kelingking kiri gw sampe pangkal jari
( yg blum liat bisa cek di note First Pemilu )
Jadi sekarang gw uda banyak belajar dari kesalahan gw sebelumnya
( sombong dikit lah . . haha)






Tapi ko ada yg aneh ya
Coba kita liat :



Astaga,sifa sifa
Gagal maning,gagal maning son
Hahahahahaahahahaaha


Pesan : Asli ko gw kaga sengaja celupin jarinya
Cuma asal jgn ketagihan aja celupin “jari” yg laen
Hahaha ( peace,salam damai )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar