Sensasi Kebersamaan

Sensasi Kebersamaan
di Kota Wisata

Jumat, 24 Juli 2009

Bad News

Cacat Redaction Present

13 Juli 2009
Pagi ini,tepatnya jam 10.00 am,gw bangun sambil ngupil.Ini adalah tragedi baru yg gw jg baru sadari,andai aja masyarakat bisa melahat tragedi itu pasti nama gw uda tercantum dalam buku rekor bangun tidur dengan gaya paling eksotik . .hahaha

Gw inget,gw harus bayar uang pangkal UNJ (Universitas Ninja Jepang)hari ini.Gw yg masih pusing n kebayang film cewek” cakep yg semalem,cuma bisa bengong.Gw disadarkan oleh teguran bokap gw yg uda stand by ( stand:warung mini gitu kaya pas di bazar, by : beli . . . jadi bokap gw uda beli warung mini gitu . . hahaha )

Gw mandi n stelah itu langsung breakfast menjelang lunch.Masuk kamar,milih” baju n celana dulu bentar,oke uda klop,gaya” dikit depan kaca sambil pose,kamera langsung poto”in pke blizt gitu,trus gw masuk majalah diGAULi . . hahaha

Sesaat sebelum berangkat hasrat “nabung” gw uda ga tertahankan,y akhirnya gw tumpahin dulu dah dengan sedikit tekanan” . . . hehe maklum uda mau kuliah (loh?)
Setelah proses manusiawi itu berlangsung bokap gw dengan rasa tidak sabarnya langsung menggedor – gedor pintu WC,maybe karena gw kelamaan.Gw yg dipenuhi rasa rendah hati langsung keluar dengan pakaian utuh tentunya.Bokap gw bilang dengan tegas,”Buruan dong klo pup,ayah jg mau pup”.
Perasaan gw : ^@!#$!&#^%*!%*

Gw bergegas menuju UNJ mengendarai Astrea 250cc kesayangan gw.Sampai di UNJ,celingak celinguk dikit,gw n bokap langsung otw ke Bank BNI deket situ.
Pas gw masuk,puluhan pasang mata langsung menatap gw serempak.Untung aja mereka ga langsung minta tanda tangan gw cuz gw ga bawa pulpen,bawanya penghapus . .hehehe

Niat baik gw untuk bayar uang pangkal terhenti di sini saat seorang satpam ngasih informasi kalo mau daftar itu harus bawa kartu UMB.
Damn,gw ga bawa itu
Kalo dibolehin gw pingin banget buka tas gw buat ambil tisu,trus lemparin ntu tisu ke satpam yg tadi sampe rambutnya rontok semua trus dia mati gara” di ketawain tukang parkir di depan bank atau gw jadi peneliti n nemuin alat penghidup orang yg udah mati,gw idupin lagi michael jackson,trus gw suruh dia joget di depan tu satpam mpe satpamnya radang trus mati di lalerin
Hahahahaha +_+

Gw n bokap otw kw rumah buat ambil kartu UMB.Di perjalanan pulang motor gw mogok,maybe dia malu cuz tadi di salip Ninja 4 tak 110cc.Itu motor kaga ngarti kayanya kalo gw lagi buru”.Gw bengong bentar,minum dulu,eh ternyata motor gw bisa lagi.Emang ternyata motor gw tu perhatian ma gw,dia pingin gw minum dulu,maybe dia tau gw lg aus tadi.

Singkat cerita,gw bayar uang pangkalnya.Gw menuju bagian pendaftaran mahasiswa baru n gw ngeliat banyak orang pake almameter ijo,awalnya gw pikir itu ulet bulu eh ga taunya para senior..hahaha

Stelah itu gw menuju tempat tes kesehatan,gw uda siap buat di ronsen.Gw berjalan perlahan menuju mobil x-ray.Gw disuruh masuk ke ruangan kecil n disuruh tempelin dada gw ke sebuah kotak kecil sambil tahan napas.Tiba” yg jaga bilang,”iya udah dek”,gw nanya “ ronsennya kapan mas?”,”uda ko dek”
Gw syok,gw ga nyangka kotak kecil itu bisa buat ronsen
Sejak saat itu gw bermimpi buat alat ronsen yg bukan kotak,tapi yg bentuk duri”
Jadi ntar pasien tinggal tempeli dada mereka di duri itu & hasil ronsen langsung mengucur
Ada paket jg ko,di tambah tanggungan buat penguburan
(mulai waras. . . hahaha)

Pesan : Kalo gw uda jadi peneliti & berhasil nemuin impian gw itu
Lu bakalan gw jadiin pasien pertama gw
Gw kasih bonus penguburan n doa gratis ( ga dapet besek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar